oleh

Dua Mahasiswi Banten Dihipnotis Pria Tampan

Kabar6-Aksi penipuan dengan modus gendam alias hipnotis kembali memakan korban. Kali ini terjadi di salah satu pusat perbelajaan di Kota Cilegon, dengan korban dua mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Banten.

 

Akibat kejadian tersebut, uang tunai dan saldo ATM senilai jutaan rupiah dan handphone milik salah seorang korban raib dibawa pelaku.

 

“Semua barang dan uang milik saya raib di ambil pelaku. Saya gak sadar makanya saya turuti semua perintah pelaku,” kata salah seorang korban, Indah.

 

Korban menuturkan, kejadian bermula saat dua pelaku berusaha mengajak ngobrol korban. Pelaku saat itu mengaku berasal dari Pontianak dan bekerja di Disbudpar yang kebetulan sedang menggelar acara di lantai dua mall tersebut.

 

“Pelakunya pakai bahasa seperti orang Malaysia. Tapi herannya saya nurut saja, dia juga ngaku kerja di Disbudpar,” kata warga Perumnas Warnasari ini. ** Baca juga: Tangan dan Kaki Terikat, Juragan Pulsa Tewas di Tangerang

 

Sementara itu Direktur Outsourcing Sekuriti Supermall Cilegon, Andreas, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya baru mengetahui setelah pengunjung yang menjadi korban gendam melaporkan kejadian itu.

 

“Benar ada kejadian gendam. Kejadiannya tadi sore sekitar jam 17.00 WIB. Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polres Cilegon untuk di tindaklanjuti,” ujarnya.(sus)

Berita Terbaru