oleh

Diprotes, Pengembang Ngotot Tutup Akses Belakang Perumahan GDM

Kabar6-Meski diprotes warga, namun PT Eka Griya Mas selaku pengembang tetap pada keputusannya memagar permanen akses utama Perumahan Griya Dasana Mas (GDM) di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Jalan itu hanya sementara, untuk akses keluar masuk kenderaan proyek. Dan, bila pembangunan sudah selesai, maka jalan itu akan ditutup,” ujar perwakilan PT Eka Griya Mas, Esterlita, Kamis (11/9/2014).

Ester menambahkan, akses jalan utama adalah yang berada di depan yang berbatasan dengan Perumahan Dasana Indah. “Jadi, bukan yang dibelakang itu,” ujar Ester.

Dijelaskan Ester, bahwa proses pemagaran itu sudah sesuai dengan konsep pembangunan awal. “Bahwa akses jalan utama adalah yang di depan itu, bukan yang dibelakang,” ungkapnya.

Diketahui, puluhan warga Perumahan GDM menggelar aksi demo menolak pemagaran akses utama perumahan itu, yang dilakukan pihak pengembang PT Eka Griya Mas. **Baca juga: Warga Perumahan Griya Dasana Mas Demo Pengembang.

Warga menuding, bahwa pengembang telah berbohong kepada warga, karena menjual rumah tanpa akses. “KAlau tetap ditutup, itu sama halnya pengembang telah berbohong kepada warga,” ujar Pondang salah seorang warga setempat.(agm)

Berita Terbaru