oleh

Warga Perumahan Griya Dasana Mas Demo Pengembang

Kabar6-Puluhan warga Perumahan Griya Dasana Mas, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, melakukan aksi demo menolak pemagaran permanen akses gerbang jalan oleh pengembang PT Eka Griya Mas, Kamis (11/9/2014).

Aksi ini merupakan bentuk kekesalan warga atas aksi semena-mena yang dilakukan pengembang. Warga menilai PT. Eka Griya Mas telah melakukan kebohongan, dengan menjual rumah yang tidak ada akses keluar masuknya untuk penghuni.

“Jelas kami merasa ditipu oleh pengembang karena dari awal kami membeli rumah disini,itu lah akses jalan masuk ke perumahan kami tiba-tiba mau ditutup,” ujar Pondang salah seorang warga setempat.

Hal senada dikatakan Benny warga lainnya. Bahkan, warga berencana mengadukan hal itu kepada Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). Itu karena PT Eka Griya Mas telah membohongi warga. Karena dalam brosur akses yang ingin di tutup pengembang itu merupakan akses utama. **Baca juga: Dishubkominfo Tangsel: BTS di Pondok Aren Ilegal.

“Kami akan mengadukan ke YLKI karena kami merasa dibohongi oleh PT Eka Griya Mas soalnya dalam brosur rumah tersebut pintu ini merupakan akses utama,” ungkap Beny dengan nada kesal.(Agm)

Berita Terbaru