oleh

Di Pakistan Beberapa Bangkai Kambing Kehabisan Darah, Diserang Vampir?

Kabar6-Peristiwa mencekam terjadi di Pakistan. Sebuah rekaman video menunjukkan beberapa bangkai kambing tergeletak di lantai. Hal yang lebih mengerikan lagi, leher kambing itu seperti digorok, tetapi tubuh mereka tetap utuh.

Rekaman tersebut, melansir Dailystar, diunggah ke YouTube pada 19 Juli lalu, dan sejak saat itu menjadi viral di Reddit. Akun bernama u/IknowDaTruth1980 mengklaim rekaman itu difilmkan di Pasar Shershah Kabari, Karachi, di Pakistan.

“Warga setempat telah memperingatkan untuk tidak pergi ke sana setelah Asar atau Maghrib (pada dasarnya setelah pukul 16.00 waktu setempat),” demikian keterangan yang menyertai video tadi.

Ditambahkan, “Kau tahu, ini mungkin karya Dhampir (mahluk yang terbentuk akibat perkawinan vampir dan manusia). Saya tidak tahu, bangkai itu kehabisan darah, tapi dagingnya tidak tersentuh.”

“Itu benar-benar aneh,” komentar seorang netizen. Sementara netizen lain menginginkan lebih banyak informasi sebelum mereka dapat mencapai kesimpulan, “Saya akan tertarik melihat pemeriksaan lengkap mayat-mayat kambing itu.”

Namun ada juga netizen yang mengayakan bahwa pelakunya bukan Dhampir, tetapi chupacabra, yaitu hewan mengerikan penghisap darah di Paraguay, Amerika Selatan. “Hanya chupacabra yang bisa melakukan itu,” kata mereka. ** Baca juga: Trik Kocak, Wanita Ini Berhasil Usir Singa Gunung Setelah Setel Lagu Metallica

Jadi, siapakah pelakunya? (ilj/bbs)

Berita Terbaru