oleh

Cuma Rp. 60 Ribu, Cantiknya Sepatu & Sandal Sulam Payet

Kabar6-Seni sulam payet sepertinya masih mendominasi fashion Indonesia. Selain pada pakaian, seni sulam payet juga banyak digunakan untuk mempercantik sepatu ataupun sandal wanita.

Andriana, salah satu perajin yang memproduksi sepatu dan sandal wanita bersulam payet dengan merek Maxan Collection, mengaku bila sepatu dan sendal karyanya masih cukup diminati.

Pelaku usaha yang tercatat sebagai warga Kota Tangerang ini bahkan mengaku acap kesulitan memenuhi pesanan pelanggannya.

“Maxan Collection ini mengkombinasikan antara bahan sweat (sejenis beludru) dengan hiasan sulam payet. Sepatu dan sandal ini dibuat secara hand made, sehingga memiliki detail yang menawan dan tidak pasaran,” tutur Andriana, yang kini tengah mengikuti Bazaar Fashion BSD Junction.

Selain cantik, sepatu dan sandal wanita produksi Andriana juga dijamin berkualitas. Itu karena Andriana memakai bahan dasar sepatu yang baik.

“Untuk alasnya saya pakai bahan sweat sejenis beludru lembut, tidak panas dan tidak licin. Itu makanya sangat nyaman saat digunakan,” ujarnya lagi.

Soal harga Anda tak perlu khawatir. Andriana membandrol Sepatu dan sandalnya dengan harga mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 120.000 perpasang. **Baca juga: Masak Sehat Dengan WMF.

“Untuk sepatu flat enam puluh ribu. Dan, untuk sepatu sendal weges seratus dua puluh ribu,” ungkap Andriana yang mengaku banyak mendapat order via media online.(asri)

Berita Terbaru