oleh

Cuaca Banten Malam Ini Diguyur Hujan Ringan

Kabar6-Bagi Anda penggemar olahraga sepakbola yang ingin menyaksikan pertandingan partai final Liga Champion di ruang terbuka (outdoor) kiranya bakal kurang nyaman. Pasalnya hasil prakiraan cuaca malam nanti kurang bersahabat.

 

Berdasarkan informasi yang dilansir Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah II Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mayoritas wilayah kabupaten/kota di Banten akan diguyur hujan ringan.

 

“Catatannya, intensitas hujan ringan 1.0 – 5.0 milimeter per jam dan dan 5-20 milimeter per hari,” ungkapnya lewat surat elekronik yang diterima kabar6.com, Sabtu (6/6/2015).

 

Suhu berkisar antara 23-33 persen dengan kelembaban antara 60-94 persen. Kecepatan angin antara 14-16 kilometer per jam dan arah angin dari Tenggara. ** Baca juga: KPU Tangsel Batasi Pasangan Kandidat Pakai Medsos

 

Seperti diketahui, jadwal pertandingan partai puncak Liga Champion 2015 ini antara Barcelona versus Juventus. Pertandingan sarat gengsi ini akan digelar di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada Minggu (07/6/2015) pukul 01.45 WIB dinihari nanti.(yud)

Berita Terbaru