oleh

Food Court The Breeze, Nyantai Keren Tapi Murah

Kabar6-Pengen nongkrong di tempat asyik dan keren, namun cuma punya budget terbatas. Satu-satunya tempat yang pas adalah The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park.

 

Ya, The Breeze BSD City kini jadi pusat life style pertama dan satu-satunya yang berkonsep open air lifestyle atau ruang terbuka di Indonesia.

 

Dan, bagi anda yang cuma punya budget terbatas, kiranya bisa mendatangi area Food Court The Breeze. Karena, area tersebut menyajikan makanan dan minuman murah meriah.

 

Setidaknya, banguan Food Court yang berada di lantai atas The Breeze, tersedia angkringan dengan aneka sajian menu.

 

Seperti Wedang Ronde, Bhaliboel, Soto Haji Mamat, Raja Kepiting, Sate Pasar Lama, Es Duren GFA, Kerak Telor PRJ, Pempek 69, Pondo Bak Pak Joko, es campur IKP Gantiyo, Masakan Jawa Timur, Kedai Pamdam, Sate Khas Mmadura, Ssotomie Bogor, Toge Goreng, Kue Cubit, dan kedai Veneto Coffee – (tea dan ice blended).

 

Setidaknya, kabar6.com sudah membuktikannya, dengan mampir ke Vaneto Coffee. Cuma dengan budget kurang dari Rp20 ribu, kabar6.com sudah bisa menyeruput Es Teh Manis Jumbo (Rp6.000) serta secangkir black coffee (Rp12.000).

 

Murahnya banderol menu di Veneto Coffe, kiranya juga diakui Nita, karyawan cafe setempat. Wanita berkerudung ini bahkan mengklaim, bila The Breeze Mall memiliki banderol menu minuman termurah dibandingkan mall setara.

 

“Yah image Breeze mall kelas atas, tapi jika sudah berkunjung ke Foord Court, pasti kaget dengan harga minuman dan makanan yang disajikan. Karena harganya sangat terjangkau,” celetuknya. ** Baca juga: Sandwich Waffle & Ice Cream Sandwich, Menu Sarapan Baru Atria Hotel

 

Nah, bagi Anda yang penasaran, silahkan mampir langsung ke The Breeze. Karena lokasi itu bisa menjadi tujuan weekend anda berikutnya.(ir)

Berita Terbaru