oleh

Corona, Ciputra Gandeng PMI Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah

Kabar6-Ditengah pandemi covid-19, PT Ciputra Residence terus menunjukkan kepeduliannya terhadap ketersediaan stok darah di Kabupaten Tangerang.

Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Tangerang, perusahaan properti pemilik brand CitraRaya akan menggelar aksi donor darah pada Sabtu 18 April 2020 mendatang.

Humas PT Ciputra Residence Ade Supatman mengatakan, penyelenggaraan donor darah ditengah darurat wabah corona terpaksa dilakukan, mengingat stok darah di kota seribu industri saat ini terbilang sangat minim.

**Baca juga: Kejaksaan Selidiki Proses Pelepasan 70 Ribu Pelanggan Air Kabupaten Tangerang.

Hanya saja, donor darah kali ini tak dilakukan seperti biasanya, dimana para pendonor diwajibkan untuk mengikuti protokol yang telah ditentukan, seperti mengecek suhu tubuh, mencuci tangan sebelum donor, menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

“Ini bagian dari komitmen kami dalam membantu terpenuhinya stok darah di daerah ini. Tapi donor darah kali ini enggak kayak biasanya, karena sekarang sedang darurat corona setiap pendonor wajib mengikuti protokol kesehatan,” kata Ade, kepada Kabar6.com, Selasa (6/4/2020).(Tim K6)

Berita Terbaru