oleh

Coffe And Toast ala Resto D’Terrace Soll Marina

Kabar6-Anda pasti sudah akrab dengan menu Coffee and Toast. Ya, kudapan ala barat ini menjadi pilihan sebagian besar para pengusaha saat membicarakan bisnisan mereka.

Seperti yang terlihat di Resto D’Terrace yang berlokasi di Hotel Soll Marina, Jalan Raya Serpong Km.7, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini.

Menurut Executive Chef, zali,  coffe and toast menjadi menu favorit para eksekutif muda (eksmud) saat ngobrol santai di pelataran resto sembari icip-icip menu tersebut.

Mengupas sedikit tentang menu gurih diatas, untuk toastnya, mengandalkan roti tawar pilihan yang di potong persegi tiga, berlapis dua. Didalamnya, berisikan cokelat atau keju parut. Disusun sempurna

Dibakar dengan suhu tertentu selama beberapa menit sehingga cokelat atau keju meleleh menyatu kebagian dalam roti.

“Kemudian saat berada dipiring saji, beberapa potong roti bakar tadi, ditaburi parutan keju untuk memperindah tampilan menu,” katanya kepada kabar6.com.

Sementara, untuk kopinya. Zali menggunakan kopi hitam Bangka atau capucino dan latte. Beberapa jenis kopi itu di klaim Zali menjadi kombinasi sempurna bersama roti bakar sembari kongkow santai bersama rekan dan kolega. **Baca juga: Asam Manisnya Ayam Teriyaki ala Kantin Nikmat.

“menu paket itu dibanderol Rp40 ribu satu setnya. Dan, menu itu menjadi bulan-bulanan para eksmud saat bersantai ria sembari membicarakan bisnis di segmennya masing-masing,” paparnya.(fit)

 

Berita Terbaru