oleh

Buru Pria Bersenpi, Polisi Geledah Kamar Hotel Great Western

Kabar6-Sejumlah petugas kepolisian dari Sektor Cipondoh berseragam dan senjata lengkap, mulai menggeledah sejumlah kamar di Hotel Great Western, di Jalan Raya Serpong, KM 6, Kelurahan Warung Mangga, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (5/12/2012).

Penggeledahan dilakukan polisi guna mencari pengunjung yang sebelumnya melakukan penodongan terhadap Arther, kasir minimarket Smart yang ada dikawasan Hotel Great Western.

Sumber kabar6.com yang ikut dalam penggeledahan tersebut mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum berhasil menemukan pelaku. Kuat dugaan, pelaku sudah kabur meninggalkan lokasi.

Pasalnya, hasil penggeledahan di sejumlah kamar yang ada di lantai 19 dan 20 hotel tersebut pelaku tidak ditemukan. “Semua kamar yang kami geledah sudah kosong,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi.

Sementara, hingga berita ini disusun Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa itu. Saat dihubungi, telepon ganggam Kapolsek dalam kondisi aktif namun tidak diangkat.

Seperti diketahui, seorang pengunjung Hotel Great Western mengamuk dan menodong kasir minimarket Smart yang ada dikawasan Hotel Great Western. Amarah pelaku pecah karena kasir minimarket kurang saat mengembalikan uang. 

“Karna uang kembalian, pelaku marah dan langsung menodong Arther dengan pistol. Tak lama kemudian, pelaku keluar dari minimarket dan kembali lagi ke hotel. Peristiwa itupun kami laporkan ke Polsek Cipondoh,” ujar Natha, salah seorang pegawai minimarket Smart.(bad/abie/tom migran)

Berita Terbaru