oleh

Pengunjung Hotel Great Western Todong Kasir Minimarket dengan Pistol

Kabar6-Seorang pengunjung Hotel Great Western mengamuk dan menodong kasir minimarket Smart yang ada dikawasan hotel dibilangan Jalan Raya Serpong, KM 6, Kelurahan Warung Mangga, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (5/12/2012),

Natha, pegawai minimarket Smart mengatakan, peristiwa itu berlangsung mendadak. Pelaku yang tak lain adalah pengunjung Hotel Great Western datang untuk berbelanja.

Namun, saat membayar ternyata kasir kurang saat mengembalikan uang. Pelakupun marah hingga langsung mencabut pistol dan menodongkannya kepada Arther, kasir yang bertugas di minimarket itu.

“Karna uang kembalian, pelaku marah dan langsung menodong Arther dengan pistol. Tak lama kemudian, pelaku keluar dari minimarket dan kembali lagi ke hotel. Peristiwa itupun kami laporkan ke Polsek Cipondoh,” ujar Natha.

Hingga berita ini disusun, sejumlah petugas dari Kepolisian Sektor Cipondoh berseragam lengkap masih berupaya mencari pelaku. Sementara, Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa itu.(bad/abie/tom migran)

Berita Terbaru