oleh

Bupati Zaki Harap UN Online Bisa Merata Di Wilayahnya

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap, kedepan Ujian Nasional (UN) berbasis Computer Based Test (CBT) atau UN Online, bisa dilakukan oleh banyak sekolah di wilayahnya.

 

“Saat ini, kita punya kesempatan untuk melihat kelebihan dan kekurangan UN berbasis online ini,” ujar Zaki saat memantau pelaksanaan UN hari kedua di SMKN 1 Kabupaten Tangerang, Selasa (14/4/2015).

 

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Zaenudin, mengatakan bahwa selama dua hari digelar, UN Online berjalan lancar tanpa hambatan. ** Baca juga: Buruh PT Ching Luh Tangerang Gandir di Pohon Ambon

 

“Sejauh ini pelaksanaan Ujian Nasional Online di dua Sekolah tersebut (SMKN 1 dan SMK Yupentek 2) cukup efektif dan lancar. Karena sudah dipersiapkan secara matang,” ujarnya.

 

Kepala Sekolah SMKN 01 Kabupaten Tangerang, Drs. Mahpudin M. Ardi, M. Pd, MM, mengatakan jumlah murid yang melaksanakan UN Online sebanyak 436 orang.

 

Sedangkan peserta terdiri dari lima jurusan, masing-masing Multimedia, TKJ, Elektronika Industri, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Pendinginan, dan Tata Udara (hms/fadel)

Berita Terbaru