oleh

Bupati Lebak Ngamuk, Marahi Sopir Truk Fuso Tanah

Kabar6-Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya memarahi sopir truk fuso pengangkut tanah di Kampung Pasirbuah, Desa Lebakasih, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (18/2/2020).

Kejadian itu setelah orang nomor satu di Kabupaten Lebak tersebut mengikuti apel bersama pemulihan lahan dan sosial ekonomi masyarakat di Lebakgedong.

Dari video yang beredar, Iti yang diapit ajudannya naik ke pintu fuso seraya memarahi sang sopir. Informasi yang diperoleh, Iti memberhentikan kendaraan tersebut lantaran muatan tanah merusak dan mengotori ruas jalan.

“Ngapain lu mobil kagak bawa STNK,” kata Iti dengan nada keras.

Selain merusak jalan, lalu lalang truk juga diduga menjadi penyebab rusaknya Jembatan Cibereum yang dibangun oleh Pemkab Lebak dengan anggaran Rp50 miliar.

“Ngarusak jalan aing sia (Ngerusak jalan saya aja kamu),” cetusnya.**Baca juga: Progres Sensus Online di Lebak Tertinggi se-Banten.

Ngamuknya sang bupati rupanya menyita perhatian puluhan siswa yang menyaksikan langsung aksi marah-marah Itu dari tembok pagar sekolah.

Saat Iti turun dari truk, dengan histeris puluhan siswa langsung memanggil putri Ketua Kadin Banten itu. Iti pun membalas dengan lambaian tangan seraya melempar senyum.(Nda)

Berita Terbaru