oleh

Bong dan Serpihan Ganja di Eks Bioskop Sitanala

Kabar6-Kesbangpol Kota Tangerang menemukan dua buah alat hisap Sabu dan serpihan daun ganja ditemukan didalam sejumlah kamar dalam eks gedung bioskop Sitanala Teater, di Kecamatan Neglasari, Jum’at (10/4/2015).

Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Habibullah mengungkapkan, operasi dilokasi itu memang telah diagendakan, menyusul adanya laporan dari masyarakat setempat, terkait merebaknya indikasi kegiatan terlarang.

“Kami juga temukan 27 botol minuman keras berbagai jenis, alat hisap sabu dan juga satu ember kartu remi bekas,” ungkapnya kepada wartawan.

Selain itu, lanjut Habib, pihaknya pun bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, melakukan tes darah kepada beberapa orang yang kedapatan berada dilokasi tersebut.

“Nantinya miras ini akan kami serahkan ke Satpol PP, karena ini bukan domain kami. Intinya kami rutin melakukan kegiatan seperti ini, guna mempersempit ruang gerak tindakan penyalahgunaan,” pungkasnya. **Baca juga: Sebulan, 10 Warga Tigaraksa Terserang DBD.

Pantauan dilapangan, petugas bergerak sejak pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, operasi pertama dilakukan pada beberapa kos-kosan di Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Tangerang. Namun, dilokasi itu petugas tidak menemukan apapun yang dicurigai.(ges)

Berita Terbaru