oleh

Besok, Paslon 01 Buka Kampanye Akbar Di Banten

Kabar6-Jokowi-KH.Ma’ruf Amien akan membuka kampanye akbarnya, dengan menyapa warga dan pendukung nya di Kota Serang, Banten.

Di ibu Kota Provinsi Banten, Paslon 01 akan menaiki delman dari Alun-alun Barat Kota Serang, sampai Stadion Maulana Yusuf (MY).

“Kampanye pertama kami dapat zona Banten, ini kampung halaman Kyai Ma’ruf. Nanti Kyai Ma’ruf dan Pak Jokowi akan bersama-sama,” kata Lukman Edi, Wakil Direktur Saksi TKN, saat ditemui di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu (23/03/2019).

Selama di atas andong, Jokowi-Kyai Ma’ruf akan di iringi oleh berbagai kesenian Indonesia, ratusan ribu relawan dan pendukungnya.

Setelah melakukan Kampanye akbar pertama kali, maka Jokowi-Ma’ruf akan menyebar ke seluruh Indonesia. Begitupun para jurkamnas, artis pendukung dan parpol pengusung Paslon 01.

Semuanya diharapkan bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf para 17 April 2018 mendatang.**Baca juga: Seragam dan Penggunaan Ruangan Kelas Beratkan Honorer Yang Dipecat.

“Para Ketua Umum Partai juga akan diberikan lokasi kampanye, tokoh nasional dan selebritis pendukung akan diberikan lokasi kampanye,” terangnya.(Dhi)

Berita Terbaru