oleh

Besok, Buruh May Day di Bundaran Alam Sutera

Kabar6-Besok, Jumat (1/5/2015), ratusan buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day.

 

Dijadwalkan, aksi buruh akan berlangsung di Jalan Raya Serpong, tepatnya di bundaran jalan Perumahan Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara. ** Baca juga: Hearing PT KAI & Hipmawi Berlangsung Alot

 

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irfing Jaya, mengatakan pihaknya telah menerima surat izin untuk melakukan aksi memperingati May Day di Bunderan Alam Sutera, yang diperkirakan akan dihadiri sebanyak 500 orang buruh.

 

“Surat izin sebagai bentuk pemberitahuan melakukan aksi May Day sudah kami terima. Rencananya dihadiri sebanyak 500 buruh, tetapi prediksi kami biasanya buruh yang hadir hanya 250 orang,” terang Irfing, Kamis (30/4/2015).

 

Irfing menegaskan, pihaknya akan menurunkan personel untuk mengawasi dan mengamankan jalannya aksi buruh ketika memperingati May Day serta menjaga pintu masuk tol Jakarta dari Alam Sutera.

 

“Selain mengawasi aksi buruh, kami juga akan menjaga pintu masuk tol agar buruh tidak memasuki Jakarta karena sudah tercatat ada 75.000 buruh yang aksi May Day di Ibukota,” pungkas Irfing.(ard)

Berita Terbaru