oleh

Beri ‘Pelajaran’, Wanita Asal Texas Suntikkan Minyak Cabai ke Kondom Sang Kekasih yang Berselingkuh

Kabar6-Untuk memberi ‘pelajaran’ pada sang kekasih yang berselingkuh, seorang wanita di Texas, Amerika Serikat (AS), dengan nama depan Agustah (29), menyuntikkan minyak cabai ke dalam kondom pria tersebut.

Agustah mengaku tindakannya itu sebagai luapan kemarahan karena sudah dikhianati. Melansir Dailymail, Agustah mengetahui bahwa sang kekasih telah berkencan dengan teman dekatnya setelah menemukan pesan singkat genit di antara mereka berdua. Agustah yang juga pemilik sebuah bisnis itu kemudian memutuskan untuk menyuntikkan minyak habanero ekstra pedas ke dalam kondom kekasihnya yang selingkuh dalam upaya untuk membalas pengkhianatan.

Setelah sang kekasih terluka karena menggunakan kondom tersebut, Agustah menggunakan es yang sudah diresapi habanero untuk merawat lukanya. Tentu saja, aksinya yang kedua ini membuat korban menjerit kesakitan.

“Pada awalnya dia adalah mimpi, seorang pria terhormat. Dia sangat baik pada saya dan saya jatuh cinta padanya,” kata Agustah. “Saya curiga dia selingkuh ketika saya menemukan kondom di mobilnya, tetapi dia mengatakan bahwa dia memilikinya sebelum kami bertemu dan tidak pernah membuangnya.”

Ditambahkan Agustah, “Saya tidak percaya padanya dan memeriksa ponselnya untuk menemukan obrolan dengan teman saya yang telah saya kenal selama lebih dari lima tahun.”

Agustah mengungkapkan, dia mendapat inspirasi untuk menggunakan minyak cabai saat makan makanan panas dan memasukkannya ke kondomnya dengan jarum suntik. ** Baca juga: Terpidana Seorang Lansia Penjahat Seks di Inggris Tewas dengan Mr.P Terpotong

“Saya menggunakan jarum suntik untuk menyuntikkan minyak habanero ke dalam kondomnya dan dua hari kemudian, badut ini pulang sambil memegangi area pribadinya dan memberi tahu saya bahwa dia berada di gym dan menggunakan shower gel yang saat ini mengiritasi penisnya,” paparnya.

“Saya bermain bersama dan menyuruhnya untuk berbaring sementara saya pergi mengambil es. Saya suka koktail pedas dan selalu membuat es pedas untuk meningkatkan rasa. Saya mengambil es batu, meletakkannya di handuk muka dan membantunya menenangkan diri,” paparnya. “Setelah beberapa saat dia mulai berteriak dan mengatakan es membuatnya lebih buruk.”

Sang kekasih kemudian mengaku telah berselingkuh dengan temannya dan meminta maaf. Sejak itu, Agustah memilih mengakhiri hubungan asmara tersebut.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email