oleh

Berebut Kursi Ketua KNPI, Boim dan Nawawi Siap Bertarung Jujur

Kabar6-Dua calon kuat dalam perebutan kursi Ketua KNPI Kota Tangerang, yaitu Ibrohim dan Nawawi,Menyatakan siap untuk bertarung secara jujur dalam pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI.

Boim, sapaan akrab Ibrohim yang kini masih menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang dan akan maju dengan dukungan PK Tangerang, Fokusmaker, AMPI, BM PAN, Sapma PP, serta GM FKPPI ini mengatakan, pihaknya yakin bahwa Musda ini akan berjalan jujur dan adil.

“Musda KNPI Kota Tangerang kali ini memang lain dari yang lain. Namun, saya pastikan majunya saya sebagai calon itu akan saya lalui dengan dasar kejujuran dan keadilan,” jelas Ibrohim kepada wartawan koran ini, Minggu (16/9/2012).

Menurutnya, dengan dukungan yang terus ditambah dari berbagai elemen pengurus kecamatan (PK) dan juga organisasi pemuda (OKP) peserta Musda, pihaknya yakin akan mendapatkan dukungan maksimal.

Terlebih, dia tidak bekerja sendirian melainkan dibantu oleh OKP dan PK yang turut mengantarkannya mendaftar menjadi calon ketua.

“Sampai Musda digelar nanti, kami masih melakukan konsolidasi. Namun yang kami bahas bukan semata-mata kemenangan, namun bagaimana menjalankan roda organisasi ini dengan lebih baik dan memenuhi harapan semua pemuda di Kota Tangerang,” tuntasnya.

Sementara Nawawi, yang pernah menjadi Ketua PK Neglasri dan maju dengan dukungan PK Neglasari, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Gerakan Pemuda Islam (GPI), Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama (IPNU), serta Gerakan Muda Pembaharu Indonesia (GMPI) pun mengaku akan bertarung dengan jujur dan terbuka.

“Saya niat maju karena ingin mengembangkan potensi pemuda yang lebih berkarakter. Untuk itu, dalam menuju pencalonan ini, saya akan menggunakan cara-cara yang jujur dan bisa dipertanggungjawabkan jika saya terpilih kelak,” jelasnya.

Dia juga menyatakan, tidak akan menggunakan cara-cara primitif seperti politik uang. Bagi Nawawi, keberaniannya maju kali ini tidak semata-mata karena keinginannya.

Namun, karena dorongan dari berbagai elemen PK dan OKP yang ada di tubuh KNPI Kota Tangerang.

“Harapan saja juga, dengan dukungan dari OKP dan PK, Muda kali ini berjalan mulus. Bahkan, saya berharap dari pendukung-pendukung saya juga mambantu kemulusan Musda ini nanti,” singkatnya.

Ketua Panitia Musda KNPI Kota Tangerang Dicky Saputra mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan verifikasi pemberkasan calon ketua dan calon peserta Musda.
Pembahasan soal siapa yang akan lulus sebagai calon ketua maupun calon peserta Musda msih berlangsung pelik.

“Malam ini (semalam) akan kami tuntaskan siapa saja yang berhak mengikuti Musda, baik sebagai peserta maupun calon ketua,” singkatnya.(Iqmar)

 

Berita Terbaru