oleh

Begini “Penampakan” di Rumah Wanita yang Tewas di Hotel Flamboyan

Ini penampakan di rumah Casriah.(Fbi)

Kabar6-Suasana di kediaman Casriah (35), wanit diduga hamil yang ditemukan tewas dengan sekujur tubuh lebam di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, tampak sepi, Selasa (17/1/2017).

Selain lampu teras rumah di Kampung Kayu Gede, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang selatan (Tangsel) itu masih menyala, pintu rumah tersebut juga tertutup rapat.

Tak terlihat aktivitas berarti di rumah itu. Hanya ada sepeda motor milik suami Casriah yang terparkir di teras rumah.

Anak kedua Chasriyah, Ali Jakaria (11), saat ditemui tim kabar6.com mengatakan, jika ibunya sudah tak pulang kerumah sejak lebaran 2016 lalu.

“Ibu udah lama gak pulang. Dan, aku gak tahu ibu pergi kemana,” ujar Ali Jakaria.

Bocah yang akrab disapa Jak itu mengaku, bila sang ibu kerap berbuat kasar kepadanya. Bahkan tak jarang hingga tubuhnya memar-memar dan mengeluarkan darah.

Jak menyebut, bila sebelumnya sang ibu sering dijemput untuk berpergian dengan sejumlah lelaki lain yang tak dikenalnya. Terkadang supir taksi, tukang ojek, tukang rongsok hingga tukang daging.

Bahkan, Jak kerap menanyai ibunya hendak pergi kemana, namun sang ibu tak pernah menjawab pertanyaan anaknya tersebut.**Baca juga: Polisi Buru Pria Misterius Bersama Casriah.

Terakhir kali Jak melihat ibunya pergi dengan pria bertubuh kurus dan berkulit hitam, menggunakan sepeda motor Mio.**Baca juga: Wanita Hamil yang Tewas di Hotel Flamboyan Warga Tangsel.

Diketahui, Casriah ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan Nomor E 09, dengan sejumlah luka lebam menghiasi sekujur tubuhnya. Bahkan, dari telinga korban juga mengeluarkan darah.**Baca juga: Telinga Berdarah, Wanita Hamil Tewas di Hotel Flamboyan.

Sebelum ditemukan tewas, sedianya Casriah diketahui “check-in” di hotel tersebut bersama seorang pria, pada Minggu (15/1/2017) sore. (Fbi/Cep)

Berita Terbaru