oleh

Begini Pemicu Keributan Dua Kelompok Massa di Karawaci

Kabar6-Bentrok antardua kelompok massa di Karawaci, Kota Tangerang, malam tadi menimbulkan korban luka-luka. Penarikan paksa satu unit mobil oleh perusahaan pembiayaan atau leasing menyebabkan terjadi keributan.

Informasi yang diperoleh kabar6.com dari berbagai sumber di lapangan, kronologis kejadian bermula dari kedatangan lima orang anggota ormas kedaerahan ke BFI Finance. Keperluannya untuk melunasi secara khusus atas kredit satu unit mobil.

“Mobil nunggak tiga bulan,” kata seorang petugas dari Polrestro Tangerang lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (19/10/2021).

Menurut petugas berpakaian bebas itu, pihak leasing telah menerbitkan surat perintah penarikan kepada juru sita dari kelompok tertentu. Kedua pihak yang bersengketa lantas sempat melakukan musyawarah.

“Poin musyawarah, hasil dari penarikan unit dicak rata untuk kedua pok tersebut,” ujarnya.

Usai musyawarah tiba-tiba satu orang anggota kelompok masuk ke dalam kantor leasing. Ia mengaku telah dipukul oleh kompetitornya.

**Baca juga: Waspada, Dua Kelompok Massa Bentrok di Karawaci

Hantaman pukulan membuat wajah anggota kelompok yang hendak melunasi mobil bercucuran darah. Akibatnya suasana menjadi sedikit memanas.

“Padahal udah didamaikan. Dan kedua pihak sepakat sama-sama saling menahan diri anggotanya,” ujar polisi bertubuh gempal yang minta identitasnya tak disebutkan.(Tim K6)

Berita Terbaru