oleh

Begini Lima Posisi Bercinta Untuk Pengantin Baru

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bagi Anda yang baru menikah atau disebut pengantin baru, bercinta tentu saja menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, dan menjadi pengalaman tak terlupakan sepanjang hidup.

Agar meminimalisir kegagalan bercinta, berikut adalah lima posisi bercinta untuk pengantin baru, seperti Dilansir Klinikseksologi dari idiva.com:
1. Man on Top
Jika Anda baru pertama kali bercinta, disarankan untuk melakukannya dengan perlahan alias jangan terburu-buru. Tidak masalah jika Anda menghabiskan waktu yang sedikit lebih lama untuk foreplay. Jika sudah siap, rebahkan tubuh Anda, dan biarkan pasangan melanjutkan setelahnya. Bergeraklah mengikuti irama.

2. Balerina
Seperti posisi sendok, posisi bercinta ini sangat intim karena pasangan akan memeluk tubuh Anda sepanjang bercinta. Berbaringlah di sampingnya dan angkatlah kaki Anda. Biarkan pasangan melakukan penetrasi, dan bergeraklah perlahan seperti gerakan gemulai balerina.

3. The Soft Rock
Berbaringlah menghadap pasangan Anda. Biarkan siku pasangan bertumpu di kasur. Mintalah pasangan untuk menahan beban tubuhnya pada tubuh Anda. Hanya saja posisi ini hanya cocok jika Anda mampu menahan beban berat pasangan.

4. The Dragon
Berbaringlah menggunakan perut Anda dan bukalah kaki Anda. Letakkan sebuah bantal di bawah perut dan biarkan pasangan Anda berbaring di atas punggung Anda. Posisi ini mengutamakan irama bergerak antara Anda dan pasangan.

5. On The Edge
Duduklah dalam pelukan pasangan Anda. Letakkan tangan Anda di bahunya dan biarkan punggung pasangan bersandar di tumpukan bantal. Berlututlah di depannya dan biarkan pasangan memasuki diri Anda. Pertahankan posisi Anda dengan berpegangan pada bantal di belakang kepala pasangan. ** Baca juga: Bakar Semangat dengan Empat Tips Bercinta di Pagi Hari

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru