oleh

Badai di Puspemkab Tangerang, Kantin Porakporanda & 1 Mobil Tertimpa Pohon

Kabar6-hujan lebat yang disertai angin kencang melanda kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Kecamatan Tigaraksa, Senin (24/11/2014).

Akibat amukan alam tersebut, sejumlah warung di kantin di kawasan Puspemkab Tangerang porak poranda.

Pantauan kabar6.com, sejumlah barang di lapak dagangan di kantin tersebut berterbangan tertiup angin. Para pedagang yang panik dan ketakutan berhamburan keluar untuk mencari tempat aman.

Salah satu warung yang diterjang badai adalah milik Lisa, janda empat anak yang sudah beberapa tahun terakhir sudah berdagang dilokasi.

wanita ini sama sekali tidak menyangka bila badai itu telah merusak seluruh dagangannya.

“Begitu hujan angin terjadi, kita langsung kabur cari tempat mana. Jadi tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada di warung,” ungkapnya kepada kabar6.com

Tak hanya itu, badai juga menumbangkan pohon disekitar halaman kantor DPRD Kabupaten Tangerang, yang jaraknya cuma sekitar 50 meter dari kantin Puspemkab.

Pohon yang tumbang menimpa mobil B 1323 RFR milik salah seorang pegawai yang diparkir di halaman kantor DPRD. Untungnya, pohon yang tumbang tidak menimpa warga. **Baca juga: Buruh Blokir Jalan, Akses Tol Ciujung Lumpuh.

Saat ini, pemilik mobil dibantu sejumlah warga tengah berupaya menyingkirkan batang pohon yang menimpa mobil.(shy)

Berita Terbaru