oleh

Ternyata, “Emak” Sosialita Dibunuh Brondongnya di Blok M

Kabar6-Sri Wahyuni (41), ‘emak’ sosialita yang ditemukan tewas membusuk dalam mobil Honda freed di areal parkir Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, ternyata dibunuh berondongnya, Jean Alter Huliselan alias JAH (31), dikawasan Taman Gajah, Blok M, Jakarta Selatan.

“Ya, pengakuan tersangka, korban dibunuh di kawasan Taman Gajah, Blok M,” ujar Kapolres Bandara Soeta Tangerang Kombes Pol CH Pattopoi, saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Senin (24/11/2014).

Setelah itu, kata Kapolres, tersangka langsung menuju Bandara Soeta Tangerang, untuk terbang ke Nabire, Papua, daerah dimana tersangka diringkus saat tengah terlelap tidur.

“Dan jasad korban ditinggal dalam mobil Honda freed yang diparkir di bandara,” tukasnya.’

Diketahui, mayat Sri Wahyuningsih yang juga anggota Freed For Fun Community (F3C) ditemukan tewas dan membusuk di dalam mobil Honda Freed B 136 SRI di areal parkir terminal 2D Bandara Soetta.

Diperkirakan, korban yang dalam F3C akrab disapa “Emak” ini sudah tewas sejak beberapa hari lalu, mengingat kondisi jasad sudah mulai membiru. **Baca juga: Anak “Emak” Sosialita Minta JAH Dihukum Berat.

JAH sendiri diamankan polisi di rumah istri yang telah dua tahun ditinggalkannya di Nabire, Papua pada JUmat (21/11/2014) lalu. **Baca juga: Ini Pemicu JAH Cekik Leher “Emak” Sosialita Hingga Tewas.

Setelah sempat menjalani pemeriksaan, JAH diterbangkan untuk menjalani pemeriksaan di Polres Bandara Soetta. Hingga kini, JAH masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Bandara Soetta.(Ges)

Berita Terbaru