oleh

Auto Fever 2015, Pameran Otomotif Terlengkap di Tangerang

Kabar6-Dunia otomotif yang mayoritas digemari para pria, mengalami perkembangan yang baik dari tahun ke tahun. Berdasarkan analisa sebuah lembaga riset dan analisa global Frost & Sulivan, Kawasan ASEAN diperkirakan akan menjadi pasar otomotif kelima terbesar di dunia pada 2019.

 

Tentu saja  hal ini merupakan peluang bagi industri otomotif tanah air, untuk menggarap kebutuhan pasar di Indonesia akan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. ** Baca juga: Wow, Ciputra Pasarkan Rumah Murah di Lebak

 

Memenuhi kebutuhan masyarakat akan otomotif, Ace Living World Alam Sutera, Kawan Lama Retail Group, kembali menggelar Auto Fever  2015. Acara yang diadakan di East Atrium Living World Alam Sutera, mulai 8-17 Mei 2015 ini menjadi ajang pameran otomotif terlengkap di Tangerang.

 

“Ini merupakan event yang kedua, sebelumnya acara sejenis telah kami gelar tahun 2013 lalu, dan sukses. Ribuan pecinta otomotif datang berkunjung di event otomotif bergengsi ini. Selain pameran kendaraan dan aksesoris otomotif, Auto Fever juga akan diramaikan dengan beberapa acara menarik seputar otomotif di antaranya, Audio Accessories, Exhibition yang diikuti oleh beberapa brand antara lain Bosch, Motul, Little Trees, V-Kool, Black & Decker dan lain sebagainya,” tutur Gabriella Xenix, Public Relations Kawan Lama Retail.

 

“Asyiknya dalam event ini peserta juga bisa mengikuti talkshow dan coaching clinic, bersama Auto Experts dan free car wash yang didukung oleh Yellow Car Spa,” ujar Gabriella.(asri)

Berita Terbaru