oleh

Arus Balik Sekitar Pintu Tol Bitung Padat

 

Kepadatan lalu lintas di jalur arteri, kawasan pintu masuk Tol Bitung, Tangerang.(foto:shy)

Kabar6-Arus lalu lintas di jalur arteri tepatnya, di kawasan pintu masuk tol Bitung, Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Tangerang terpantau padat merayap.

Kepadatan terjadi lantaran puncak arus mudik yang memang diperkirakan terjadi pada Minggu (2/7/2017). Nampak, kendaraan roda dua, roda empat serta bus memadati jalur arteri tersebut.

Salah seorang pemudik asal Lampung yang mengendarai kendaraan roda empat, Qoryah mengatakan, hampir 20 menit kendaraan sulit bergerak.”Saya mau pulang ke Kota Tangerang, abis mudik dari Lampung. Terus kejebak macet gini hampir 20 menit,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, kepadatan yang terjadi hingga 100 meter. Baik itu arah Merak menuju Jakarta maupun sebaliknya.Antrian sepanjang 50 meter dikawasan keluar Gerbang Tol Bitung yang didominasi kendaraan umum.

Para petugas baik Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang serta, Satlantas Polres Kota Tangerang Selatan berusaha mengurai kemacetan dengan menertibkan sejumlah kendaraan umum yang terparkir di pinggir jalur arteri. (Shy)

 

 

Berita Terbaru