oleh

Api di Rumah Ortu Bondan Prakoso Sudah Padam

Kabar6-Kobaran api di rumah yang disebut-sebut sebagai milik orang tua penyanyi Bondan Prakoso di Perumahan Grand Serpong Residence, Blok C2/7, Jalan Ciater Raya, Kelurahan Maruga, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sudah berhasil dipadamkan.

“Iya, satu rumah terbakar yang didalamnya ada studio musiknya,” ungkap Uci Sanusi, Kepala Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, Uci Sanusi, saat dihubungi Kabar6.com, Sabtu (8/9/2012).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari jajarannya dilapangan, Uci masih belum berani memastikan apakah rumah tersebut memang benar milik orang tua artis yang terkenal dengan hits “Ya Sudahlah” itu.

Sementara penyebab kebakaran, lanjut Uci, disebabkan oleh arus pendek hubungan listrik. Korsleting listrik menurutnya menjadi penyebab utama sebagian besar kasus kebakaran yang sepanjang 2012 ini sudah mencapai 42 kasus lebih.

“Api tidak sampai merembet ke rumah yang lainnya. Tidak sampai 80 persen juga koq. Sebab cepat dipadamkan karena kan kebetulan dekat dengan posko,” ujar Uci. (yud)

Berita Terbaru