oleh

Aneka Kuliner Lezat di Santika Premiere Bintaro

Kabar6-Tak hanya meningkatkan pelayanan, di Januari 2021 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro Tangerang Selatan juga memaksimalkan kualitas dan rasa dari aneka kuliner yang disajikan di Kembang Sepatoe Restoran.

Public Relations Tanita Pribadi mengatakan, ada beberapa kuliner yang jadi pamungkas di awal 2021 ini. Seperti Tenggiri Bumbu Bali yang terbuat dari campuran Ikan tenggiri Goreng dibalur dengan Bumbu Khas Bali, disajikan dengan Tempe dan Tahu beserta Lalapannya hanya IDR 90.000,- Nett/pax.

Selain itu Chicken Milanese yaitu Spaghetti Napolitana dengan Stuffed Chicken with Cheese Sauce untuk harganya hanya IDR 80.000,- Nett/pax. Selanjutnya Kembang Sepatoe Restaurant juga menawarkan Dessert yang manis yaitu Strawberry Cheese Cakes untuk harganya hanya IDR 40.000,- Nett/pax..

“Hotel Santika Premiere Bintaro akan berikan kesegaran di sela padatnya aktifitas dengan Lychee Mojito. Perpaduan Lychee Juice, Mint leaves, Lime Juice, dengan tambahan Lychee tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap. Hanya IDR 50.000,- Nett/pax,” kata Tanita, Kamis (14/1/2021).

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Tak perlu khawatir untuk para Tamu yang akan menginap maupun melakukan hidangan makan siang & makan malam, Kembang Sepatoe Restaurant juga melakukan penyemprotan disinfectant 2x dalam sehari,” ujar Ali Syukron General Manager.

**Baca juga: Sandwich Asal Italia Hadir di Santika Premiere ICE-BSD City

“Harapan terbesar kami untuk Bapak dan Ibu agar tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan senantisasa selalu menjadi pelanggan setia Hotel Santika Premiere Bintaro. Menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di masa yang akan datang,” tambahnya.(fit)

Berita Terbaru