oleh

Andre Surya, Jagoan Efek Visual pada Iron Man dan Star Trek Podcast di SPJ Bintaro

Kabar6-Principle Executive SMA Plus Pembangunan Jaya (SPJ) Bintaro, Indira Sunito menegaskan, Global Entrepreneurship Week (GEW) yang mengusung tema Entrepreneurship Power for Youth adalah untuk terus menambah life skill para siswa untuk masa depan yang lebih baik.

Dikatakannya, dalam kegiatan rutin tahunan ini (GEW) pihaknya terus berupaya menanamkan nilai-nilai filosofi dari entrepreneur tersebut yakni kreatif, jujur dan bertanggung jawab.

“Hal yang utama dan terus kita tanamkan ke para siswa adalah memahami filosifi entrepreneur itu sendiri yakni kreatif, adil, jujur dan bertanggung jawab,” tegas Indira ke Kabar6.com, Sabtu (21/11/2020).

Selain itu, melalui GEW, SPJ berkomitmen untuk mengembangkan potensi positif para anak didik. “Melalui Kurikulum Smart yakni kurikulum yang mencerdaskan ini, SPJ terus mengembangkan potensi positif para siswa menjadi life skill agar mereka dapat percaya diri dan bisa tetap fight di tengah masa Vuca seperti saat ini,” jelas Indira.

Diikuti sekurangnya 250 peserta dalam GEW yang digelar daring itu. SPJ juga menampilkan vlog anak didik yang kocak dan lucu serta penampilan sang pakar 3D artist International Andre Surya, jagoan visual efek untuk Iron Man dan Star Trek.

“Mas Andre Surya itu milenial banget dan banyak disukai anak-anak (para siswa). Jadi kami mengedepankan apa yang disukai anak-anak, bukan apa yang disukai para guru,” gamblangnya.

Untuk itu, lanjut Indira, rencananya pada semester depan, SPJ akan membuat ekskul coding bagi para siswa yang cinta animasi.

**Baca juga: Cara Generasi Muda SPJ Tetap Eksis di Era Vuca

“Kita udah punya 14 ekskul. Insya Allah ya mas, semester depan kita akan nambah ekskul coding. Jadi SPJ tak boleh ketinggalan jaman, karena SPJ harus memberikan yang terbaik dan terkini kepada para siswanya,” papar Indira.(Fit)

Berita Terbaru