oleh

Pilkada Tangsel 2020, Adik Kandung Airin Daftar Nyalon ke PDIP

Kabar6-Aldrin Ramadian siang tadi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di DPC PDI Perjuangan setempat.Adik kandung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany itu mengklaim tak ingin terbebani dengan nama besar kakaknya.

“Kesepakatan di keluarganya Aldrin ya Aldrin, Airin ya Airin. Tapi dilihat dinamikanya nanti,” kata juru bicara Aldrin, Sonny Madjid kepada wartawan di Serpong Utara, (Rabu, 11/9/2019).

Ia mengklaim, Aldrin sudah sempat pamit kepada Airin untuk nyalon di Pilkada 2020 mendatang. Airin merespon jika itu tekadnya maka sudah menjadi hak politik setiap warga negara untuk dipilih dan memilih. ** baca juga: Pilkada Tangsel 2020, PDIP Klaim Usung Kandidat Tanpa Mahar

“Dalam konteks kakak kandung beliau tidak melarang,” klaim Sonny.Meski demikian pihaknya menyadari dalam persoalan politik ada mekanisme yang harus dilalui. **baca juga: Pilwakot Tangsel, Ini Syarat Khusus yang Dipatok PDIP

Aldrin juga akan melakukan komunikasi dan mendaftar ke partai politik lainnya yang membuka bursa pencalonan.”Karena selama ini Aldrin sudah sering berkomunikasi dengan para tokoh dan politikus,” tambah Sonny.(yud)

Berita Terbaru