oleh

Istri Sering ‘Berkicau’, Malcolm Pilih Tinggal di Hutan

image_pdfimage_print

Kabar6-Kehidupan berumah tangga memang unik dan penuh liku. Salah satu hal yang harus dilakukan untuk menjaga keutuhan rumah tangga adalah adanya saling pengertian, termasuk kesabaran menghadapi sifat pasangan.

Namun kesabaran Malcolm Applegate (62) pada sang istri, seperti dilansir Daiymail, tampaknya sudah habis. Pria asal Birmingham, Inggris, ini memilih tinggal di hutan lantaran tidak tahan mendengar ‘kicauan’ atau omelan sang istri.

Dikisahkan, sebelum menikah dirinya mengaku hidup bahagia dengan bekerja sebagai tukang kebun. Namun pada tahun ketiga pernikahannya, Malcolm menyadari bahwa sang istri mulai sering mengomel.

Pria itu merasa hidupnya telah dikekang, sehingga waktu untuk bekerja menjadi berkurang. Istri Malcolm sering marah-marah jika pria itu berada di luar rumah dalam waktu lama. Tak tahan dengan perangai sang istri, Malcolm pun meninggalkan rumah tanpa pamit dan tidak menghubungi siapapun.

Malcolm pergi menggunakan sepeda dari Birmongham menuju London. Apes, dalam perjalanan ia kehilangan sepeda. Pria itu lantas melanjutkan perjalanannya dengan jalan kaki, hingga sampai di hutan daerah Kingston, London. Di hutan inilah Malcolm mendirikan tenda dan tinggal selama lima tahun.

“Saya tinggal di hutan itu kira-kira selama lima tahun. Saya ditemani dua orang lainnya yang juga mendirikan tenda di hutan tersebut. Selama tinggal di hutan, saya bekerja sebagai tukang kebun di sebuah pusat komunitas. Setelah itu saya tinggal di penampungan tunawisma di daerah Greenwich selama lima tahun. Saya pun menghubungi keluarga yakni kakak saya. Selama ini mereka tak tahu saya ada di mana, mereka dan istri saya mengira saya telah meninggal dunia,” urainya.

Kini, Malcolm masih tinggal di penampungan. Ia juga masih aktif bekerja sebagai tukang kebun karena begitu mencintai pekerjaannya. Malcolm yang mengaku bahagia, masih terus berkomunikasi dengan kakak, keluarga dan kerabat lainnya. ** Baca juga: Sedap Dipandang Mata, Sayang 5 Bunga Ini Paling Mematikan di Dunia

Wah, cara menyelesaikan masalah yang unik.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email