oleh

Orang Stres Gondol Truk, Seruduk Warung Sembako di Cikupa

image_pdfimage_print
Truk dengan kecepatan tinggi menabrak warung.(Tim K6)
Truk dengan kecepatan tinggi menabrak warung.(Tim K6)

Kabar6-Sebuah truk pengangkut pasir yang dikemudikan Usup, pria diduga stres menabrak warung sembako, salon bengkel di Jalan Raya Serang KM 21, tepatnya di Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kejadian yang berlangsung sekira Pukul 22.00 WIB, pada Minggu (3/9/2017) malam tadi, mengakibatkan tiga orang luka serius.

Ketiga korban bernama Amat Nuroni (40), Siti Mulyani (37) dan Ahmad Fauzan (1,5) yang diketahui pemilik warung sembako tersebut, telah dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang, guna mendapatkan perawatan intensif.

“Warung saya hancur. Anak, mantu dan cucu saya ikut jadi korban. Mereka, lagi nungguin warung, tiba- tiba ada ada suara gemuruh kayak ledakan. Pas saya cek ternyata mobil truk pasir nabrak warung saya. Waktu kejadian, saya lagi nonton televisi di ruang tamu,” ungkap Yusuf, pemilik warung sembako, kepada Kabar6.con, Senin (4/9/2017).

Terpisah, Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris mengatakan, mobil truk bernomor Polisi B 9161 VQA yang dikemudikan Usup, warga Bitung Jaya, Cikupa ini melaju dari arah Bitung menuju Balaraja dengan kecepatan diperkirakan 40 Kilometer perjam.l

Truk berisi pasir seberat hampir 20 ton.(Tim K6)
Truk berisi pasir seberat hampir 20 ton.(Tim K6)

Pria stress itu, diketahui membawa kabur mobil truk berisi pasir seberat hampir 20 ton yang tengah diparkir Ahmad Azhari (42), supir batangan, di sebuah rumah makan di kawasan Bitung, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Mobil truk ini diparkir oleh supir aslinya di rumah makan Gumarang Bitung sejak tiga hari lalu. Tiba- tiba mobil itu dibawa tanpa sepengetahuan supir aslinya,” katanya.

Dijelaskannya, saat ini sang supir telah diamankan dan diperiksa secara intensif oleh petugas di Mapolresta Tangerang.

Sementara, saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi terhadap truk yang kondisi depannya tampak hancur tersebut.  ** Baca juga: Curi Burung, 3 ABG ‘Bonyok’ Dihajar Warga Setu

“Kita masih mendalami apakah pria itu benar- benar stress atau tidak,” katanya.(Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email