oleh

Mau Kurus? Yuk Cobain Es Krim Rasa Kaldu Tulang

image_pdfimage_print
Es krim kaldu tulang Springbone Kitchen.(Odditycentral)
Es krim kaldu tulang Springbone Kitchen.(Odditycentral)

Kabar6-Siapa sih yang tidak menyukai es krim. Pencuci mulut yang satu ini sangat digemari berbagai kalangan dan usia, karena rasanya yang bikin ketagihan dengan aneka rasa, dan yang pasti dapat membantu mengusir dahaga.

Apa rasa es krim favorit Anda? Jika biasanya es krim memiliki aneka rasa seperti cokelat, vanilla, moka, durian, buah-buahan, dan lain sebagai, sebuah restoran di New York City bernama Springbone Kitchen, menyajikan rasa es krim yang belum pernah ada.

Ya, es krim tersebut disajikan dengan rasa kaldu tulang hewan. Dikutip dari wowmenariknya, meskipun namanya es krim kaldu tulang, es ini juga dibuat dengan bahan-bahan campuran lain seperti jus buah delima, santan, puree raspberry, dan gula mapel.

Penampilan es berwarna merah ini membuat banyak orang langsung kepincut. Oh iya, es krim ini juga bagus untuk diet, karena kaldu tulang hewan yang terkandung di dalamnya dipercaya bisa menurunkan berat badan.

Pendiri restoran Springbone Kitchen, Jordan Feldman, mengatakan bahwa rasanya sedikit manis, bahkan rasa dari kaldu daging itu sendiri hampir tidak terasa di lidah.

Rasa kaldu daging akan kalah dengan dominan campuran buah-buahan yang ada dalam es krim tersebut. Es krim ini juga kaya akan vitamin, kolagen dan mineral, yang bisa membuat tubuh jadi sehat dan mampu menurunkan berat badan.

Kelebihan lainnya, es krim kaldu tulang ini juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat kulit serta rambut jadi cantik. ** Baca juga: New Delhi, Kota Dengan Tingkat Polusi Terparah di Dunia

Wah, sepertinya menarik nih.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email