oleh

Pembawa Pesan Bom di Teras Kota Diduga Pria Bertopi

image_pdfimage_print

Kabar6-Pelaku pesan bom di Teras Kota Mal, yang berada di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (31/12/2015), diduga adalah seorang pria bertopi.

Dugaan itu disampaikan Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan. “Dilihat dari rekaman CCTV (Closed circuit television), orang itu masuk toilet membawa tas. Namun saat keluar tidak menggunakan tas,” ujar Kapolres.

Diduga, lanjut Kapolres, orang dimaksud masuk lewat pintu barat, tempat keluar masuk barang dan karyawan mal. “Tapi sampai saat ini, kami belum menemukan apa-apa,” ujar Kapolres lagi.

Pantauan kabar6.com, saat ini tim gegana sudah melakukan penyisiran ke tiga, di lantai satu Teras Kota Mal. Sementara suasana di mal tersebut sudah mulai sepi.

Diketahui, beberapa jam menjelang pergantian tahun, sebuah kertas berisikan ancaman ditemukan di toilet lantai II Teras Kota Mal.

 

Solihin, karyawan shift dua di Teras Kota Mal mengatakan, kertas tersebut sebelumnya ditemukan rekannya yang bekerja pada shift satu.

Berikut isi tulisan dalam kertas tersebut, “Pesan ini saya sampaikan, tepat pada jam 00.00, saya akan meledakkan teras kota sebagai tanda jihad. ALLAHUAKBAR. IKKEH”.(cep)