oleh

Arus Mudik Lebaran di Kabupaten Tangerang Tida Ada Penyekatan

image_pdfimage_print

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan sesuai instruksi kapolri pengamanan Operasi Ketupat 2022 tidak ada penyekatan. Hal ini ia sampaikan usai apel gelar pasukan.

“Tahun ini tidak ada penyekatan, baik di jalan tol maupun di jalur mudik lainnya,” ungkapnya di Tigaraksa, Jumat, (22/4/2022).

Ia mengatakan, pemerintah Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan personil Dishub, Satpol-PP, Polresta Tangerang, Dinas kesehatan, dan DLHK kabupaten Tangerang dalam pengamanan mudik Idul Fitri 1443.

Zaki sebutkan, dalam rangka kegiatan pelayanan bagi masyarakat khususnya kegiatan mudik juga menyediakan pos pantau dan pos pelayanan. Seperti beberapa titik yang di siapkan dinas kesehatan untuk ketersediaan vaksinasi Booster.

“Ada kemungkinan di beberapa titik yang kita sipakan gerai vaksinasi termasuk untuk booster, kalo belum, bisa juga vaksin kedua,” ujarnya.

**Baca juga: Ada Rekayasa Lalu Lintas di Kabupaten Tangerang Selama Arus Mudik Idul Fitri 2022

Zaki mengimbau kepada masyarakat jangan terlalu euforia dengan kelonggaran yang sudah ditetapkan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Dan mari lakukan vaksin agar tubuh kita sehat, kita juga bisa melindungi keluarga kita dari paparan Covid-19,” ujarnya. (Rez)

Print Friendly, PDF & Email