oleh

3 Universitas Tangerang Ikuti Kompetisi Entrepreneur

Kabar6-Mencari entrepreneur muda yang memiliki ide-ide cemerlang dalam membangun bisnis, sekelompok entrepreneur muda yang tergabung dalam ‘Garudapreneur’ menggelar kompetisi bisnis model.

Kompetisi diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi di 10 perguruan tinggi, termasuk mahasiswa Universitas Pelita Harapan Tangerang, Prasetya Mulya BSD City, dan Universitas Multimedia Nusantara Gading Serpong.

Salah satu program Garudapreneur adalah CALAS. Yaitu mencari ide-ide bisnis dari para mahasiswa, mengajak mahasiswa berkompetisi bisnis model, melatih para mahasiswa yang berhasil masuk dalam bootcamp agar bisa berhasil menjalankan bisnisnya.

Para pemenang “Kompetisi Bisnis Model” akan dilatih dalam bootcamp 12 kali pertemuan. Apabila dapat dilewati dengan baik, amak sang mahasiswa akan dipertemukan dengan para investor di akhir sesi. **Baca juga: Tahun Baru 2014, mall @ alam sutera Pamerkan Pohon Natal Tertinggi.

“Melalui gerakan CALAS, kami berharap akan tumbuh entrepreneur-entrepreneur muda di Indonesia, sehingga dapat ikut membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik,” tutur Adi Putera Widjaja seorang wirausahawan muda, pembicara publik dan penulis buku yang juga merupakan motor penggerak Garudapreneur.(asri)

Berita Terbaru