oleh

2 Perampok Nasabah Bank di Balaraja Ditangkap

Kabar6-Dua dari 7 pelaku perampokan terhadap nasabah bank BPR diringkus polisi Jalan Raya Kresek, Kampung Caringin, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Tersangka YP dan KLD yang sehari-hari merupakan juru parkir, ternyata juga anggota sindikat perampok bernama “Lampung Selatan” dan kini masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

Kepala Unit (Kanit) IV Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Priyo Utomo, mengatakan, pelaku dan komplotannya beraksi merampok Omih, warga Balaraja, yang baru saja mengambil uang dari BPR sebesar Rp. 48 juta.

“Mereka berbagi tugas. Ada yang menghalang-halangi korban, memepet dan merampas, satu motor lagi di belakang motor korban. Lalu mereka berhasil merampas uang korban,” lanjutnya.

Uang hasil rampasan itu kemudian dibagi-bagi oleh pelaku, sebelum kemudian komplotan itu berpencar dan kabur. **Baca juga: AP II Jaga Aset Merpati Air di Bandara Soetta.

“YP dan KLD kita tangkap pada Jumat pekan lalu. Dan kini, kami masih memburu 5 pelaku lainnya, yaitu TN, JR, BYG, Z, dan A,” ujar Kompol Priyo, Selasa (4/2/2014).(hp/tom migran)

 

Berita Terbaru