oleh

2 Anggota Polisi Terkapar Dibacok Warga

Kabar6-Kalau  sudah  gelap mata tak peduli polisi, dibacok juga. Seperti yang dialami dua anggota Polsek Bayah, Polres Lebak, Banten ini. Keduanya luka parah akibat diserang dan dibacok saat mau mengamankan seorang warga yang mengamuk, Kamis (1/11) petang.

Korban anggota polisi itu, Brigadir Natan Botan  mengalami luka di bagian tangan, punggung, dan kepala. Sementara itu,  Briptu Taufik Sudrajat menderita luka bacok di bagian muka. Keduanya, setelah mendapat perawatan di RSU Serang lalu dipindahkan ke RS Siloam, Karawaci, Tangerang. Pelaku,  Endi Suhendi, 45,  berhasil ditangkap.

Diperoleh keterangan, peristiwa bermula dari laporan warga bahwa Endi Suhendi mengamuk sambil membawa golok. Mendapatkan laporan itu, Brigadir Natan dan Briptu Taufik Sudrajat bersama dua rekannya langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku.

Saat kedua polisi ini berusaha masuk ke rumah untuk mengamankan pelaku, tersangka langsung menyerang menyabetkan golok ke arah petugas secara membabi-buta. Diserang secara mendadak, kedua anggota polisi itu  terkena sabetan golok dan terkapar mandi darah.

Warga yang melihat dua polisi terluka langsung memberikan bantuan dengan membawa ke Puskesmas Bayah, karena kondisinya yang parah korban dilarikan ke RS Siloam Tangerang setelah mendapat perawatan di RSUD Serang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Wiwin Setiawan, tersangka mau membunuh orang tuanya  setelah ribut masalah warisan.Diduga  pelaku mengalami depresi.(pk/sak)

 

Berita Terbaru