oleh

Sajikan Miras Dan Wanita Penghibur, Warung Tulip Diserang Warga

Kabar6-Sebuah rumah yang diduga disulap menjadi warung remang-remang bernama “Warung Tulip” di Jalan Raya Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diserang sekelompok warga tak dikenal.

Diduga, penyerangan itu dilakukan oleh warga sekitar yang menolak perubahan fungsi rumah menjadi Warung Tulip. Pasalnya, selain menggelarhiburan musik dangdut, Warung Tulip itu juga menyajikan minuman keras dan wanita penghibur.

Informasi yang diterima kabar6.com, aksi penyerangan dilakukan oleh sekelompok pemuda dan berlangsung mendadak pada Rabu (31/10/2012) lalu.

Begitu tiba dilokasi, pemuda bersepada motor itu langsung melempari warung tersebut dengan batu dan balok kayu. “Kejadiannya tiba-tiba, begitu musik dinyalakan, langsung massa muncul dan menyerang dengan batu,” kata Gondrong, saksi mata kejadian tersebut.

Setelah puas melakukan aksinya, sekelompok pemuda tak dikenal itupun langsung kabur meninggalkan lokasi. Sementara, akibat penyerangan itu Warung Tulip itupun rusak cukup parah.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. “Kejadiannya uma sebentar. Begitu petugas tiba dilokasi, para pelaku sudah kabur,” katanya.

Kapolsek mengaku, saat ini pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku dalam aksi pelemparan dan pengrusakan tersebut. “Untuk sementara ini, kami himbau agar pemilik Warung Tulip agar tidak mengoperasikan warungnya sampai suasana kembali kondusif,” ujar Kapolsek lagi. 

Terpisah, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Sukanta mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawasan dan pengecekan langsung atas dugaan merebaknya warung remang-remang di kawasan Pondok Aren.

Pasalnya, keributan yang terjadi di Warung Tulip, bisa mengancam ketenangan warga sekitar. “Kami akan cek ke lapangan, kalau ternyata tidak ada izinnya itu warung, kami akan segel,” tegasnya.

Namun begitu, pihaknya masih harus berkoordinasi dengan pihak perizinan Kota Tangsel untuk memastikan izin yang diberikan atas bangunan yang diduga dijadikan warung remang-remang tersebut.(Turnya)

 

Berita Terbaru