oleh

Wisata Danau Biru Cigaru Ditutup Sementara Selama Libur Lebaran

Kabar6- Tempat wisata Danau Biru Cigaru yang berlokasi dibilangan Cisoka, Kabupaten Tangerang ditutup sementara selama libur lebaran.

Sejumlah petugas gabungan disiagakan di lokasi bekas galian pasir tersebut guna melakukan penjagaan.

“Untuk wisata Danau Biru Cisoka enggak buka, saat ini tutup karena memang masih sepi dari pengunjung, hal itu juga untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19,” ungkap Camat Cisoka Ahmad Hapid, kepada kabar6.com, Sabtu (15/5/2021).

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, meski pada H+1 liburan lebaran Idul Fitri sempat dibuka, namun pengunjung terlihat sepi.

“Anggota gabungan tiga pilar diantaranya ada wakapolsek Cisoka memantau di lokasi itu terlihat sepi pengunjung, namun tetap kita lakukan pemantauan terus sebagai antisipasi pengunjung yang datang,” ucap AKP Nur Rokhman.

Berdasarkan pantauan petugas, objek wisata Tebing Koja yang terletak di Desa Cikuya, Kecamatan Solear pada H+3 libur lebaran juga mengalami penurunan jumlah pengunjung.

**Baca juga: Imbau Prokes, “Power Rangers” Keliling Wisata Keramat Solear

“Untuk tempat wisata Tebing Koja pada H+3 libur lebaran ini sepi pengunjung, namun tetap kita imbau terus agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita juga imbau para pengelola tempat wisata untuk buka tutup pintu masuk setiap 1 jam,” tutupnya.(CR/Tim K6)

Berita Terbaru