Warga Ciputat Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Warga Ciputat yang ditemukan tewas.(cep)

Kabar6-Warga Kampung Masjid, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dihebohkan dengan temuan sosok mayat laki-laki di salah satu rumah di kampung tersebut, Sabtu (12/3/2016).

Korban diketahui merupakan pemilik rumah bernama, Rizal dan berusia sekitar 40 tahun.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit dan terlambat mendapatkan pertolongan medis. Dugaan tersebut muncul lantaran salah salah seorang warga sempat mendengar korban berteriak kesakitan sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, Mansuri mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Supriyadi. **Baca juga: Begini Kata Walikota Tangerang Soal Potensi Wisata Kesehatan.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di atas ranjang dalam keadaan terlentang, memakai kaos oblong lorenh dan celana panjang jeans warna abu-abu. **Baca juga: Polda Banten Tilang Kendaraan Parkir di Bahu Jalan.

“Awalnya saksi lewat di depan rumah korban, tiba-tiba mendengar korban berteriak sakit-sakit, nggak tahan. Karena curiga, saksi masuk ke dalam rumah kontrakan korban, ternyata korban diam saja tidak bergerak. Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal,” ungkapnya.(cep/yud)