oleh

Wanita Ini Tewas di Teras Ruko Serpong Garden

Jasad korban saat di RS Selaras.(cep)

Kabar6-Diduga sakit keras, seorang wanita bernama Sri Nastuti (35) tewas di teras Ruko Serpong Garden 3 Nomor 2 Jalan Raya Lapan Cisauk, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/2/2017).

Kasubag Humas Polresta Tangsel, Komisaris Mansuri mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban ingin menghidupkan motor Yamaha Mio menggunakan starter manual.

Saat itu, seorang sekuriti Serpong Garden, Wahyono melihat Sri lemas dan langsung jatuh.

“Korban lalu ditolong oleh Wahyono dan salah seorang pedagang bakso Marsito. Oleh keduanya, Sri diolesi minyak Kayu Putih,” ungkap Mansuri menjelaskan.

Namun, kondisi Sri tak kunjung membaik. Dengan dibantu tiga orang sekuriti, Sri dibawa ke teras Ruko Serpong Garden.

“Saat itu Sri sudah tak sadarkan diri. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk,” paparnya.**Baca juga: PT Railink Akan Operasikan Kereta Bandara Soetta Tahun Ini.

Menerima laporan tersebut, polisi langsung bertindak cepat. Menggunakan mobil patroli, Sri pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Selaras. Namun, dokter menyatakan Sri sudah meninggal dunia.**Baca juga: Soal BS dan SW, Ini Kata Karaoke Matador di Tangsel.

“Diduga Sri meninggal karena sakit. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Rencananya, pihak keluarga akan memakamkan Sri di kampung halamannya di Pemalang,” tambahnya.(cep)

Berita Terbaru