oleh

Bobol Minimarket, Oknum TNI Ditangkap Massa

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Seorang oknum TNI Angkatan Darat (AD) berinisial AF (26) dikeroyok massa di kawasan minimarket di Kawasan Oleg, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/2/2017).

Sedianya, amuk massa pecah saat oknum TNI tersebut mengancam warga dengan senjata api, setelah kepergok tengah melakukan pencurian di di minimarket di Kawasan Oleg. 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, pelaku berusaha masuk kedalam minimarket melalui atap. Tanpa sengaja, AF memicu alarm yang terdapat di plafon minimarket berbunyi.

“Sekitar pukul 03.00 WIB, alarm minimarket bunyi. Terus kita langsung mengepung sama polisi,” ungkap Deden (35), warga setempat.‎

‎Lantaran panik aksinya terbongkar dan dirinya tengah dikepung warga, oknum TNI AD berpangkat Sersan Dua (Serda) itu nekat terjun dari atap dan berusaha melarikan diri.

Melihat pelaku kabur, polisi dibantu warga kemudian melakukan pengejaran. Sementara, pelaku yang panik akhirnya mengacungkan senjata api jenis revolver ke arah polisi dan warga.

“Kita sempet ditodong pistol, tapi enggak bunyi,” terang Deden.

Beruntung pelaku berhasil diringkus, setelah petugas berkali-kali melepaskan tembakan peringatan ke udara. Saat digeledah, petugas menemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) anggota TNI AD DenArhanud 003 serta senjata api jenis Revolver.‎**Baca juga: Besok Megawati Hadiri Kampanye Rano-Embay di Serpong.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian diserahkan ke Koramil 10 Balaraja beserta alat bukti.‎**Baca juga: Wanita Ini Tewas di Teras Ruko Serpong Garden.

Sayangnya, hingga berita ini disusun Danramil 10 Balaraja, Kapten Inf Hari serta Dandem Arhanud 003 Bojong, Mayor Arh Riba Anwar, tidak dapat dikonfirmasi terkait aksi pencurian yang melibatkan oknum anggota TNI tersebut.(agm)

Berita Terbaru