oleh

Wadoow, Miss V Milik Theresa Punya Gigi Hingga Lukai Mr P Sang Kekasih

Theresa Bartram.(mirror.co.uk)
Theresa Bartram.(mirror.co.uk)

Kabar6-Mungkin kondisi yang dialami Theresa Bartram termasuk sangat langka. Bahkan bisa jadi Anda belum pernah mendengar kejadian ini. Ya, wanita asal Brighton, Inggris, ini memiliki Miss V yang bergigi.

Bagaimana bisa? Dilansir dari LadBible, saat Theresa bercinta dengan pasangannya, tak lama kemudian Mr P milik sang kekasih langsung berdarah. Pengalaman itu ditulis oleh Theresa dalam akun Facebook miliknya.

Disebutkan, Theresa pernah menjalankan operasi untuk menaikkan kandung kemih. Rupanya, kandung kemih wanita berusia 50 tahun ini terlalu turun, dan akhirnya merosot hingga ke dinding Miss V-nya.

Kondisi ini membuatnya tidak pernah bercinta selama tujuh tahun. Dilansir Bintang dari metro.co.uk, wanita itu pun akhirnya melakukan operasi plastik untuk memperbaiki kondisi kantong kemihnya, dengan menggunakan transvaginal tape (TVT).

Usai menjalani operasi, kehidupan seksnya menjadi lebih baik. Hingga akhirnya pada 2009, Mr P pasangan Theresa mendadak berwarna merah, berdarah-darah, usai keduanya bercinta.

“Setelah itu, dia tak lagi ingin bercinta dengan saya. Dia takut, vagina saya seperti memiliki gigi tajam dan melukai apa pun yang masuk ke dalamnya, dan akhirnya kami berpisah setelah beberapa bulan,” kata Theresa.

Disebutkan, dua tahun lalu cairan hijau berbau busuk mulai keluar dari Miss V-nya. Usut punya usut, ternyata alat yang membuat kandung kemihnya itu tertahan agar tak turun ke dinding Miss V itulah yang menjadi penyebabnya. ** Baca juga: Siap-siap Muntah, Ini Makanan Aneh dari Eropa

Dijelaskan dokter, alat tersebut justru turun ke dinding Miss V dan menyebabkan adanya abses di dalam, sehingga terjadi infeksi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru