oleh

Viral! Sudah 14 Hari Dilaunching, Padang Payakumbuah di Ciater Masih Saja Diantri Berjam-jam

Kabar6-Restoran Padang Payakumbuah yang berada di Jalan Ciater Barat, Tangerang Selatan menjadi fenomena. Pasalnya sejak dibuka untuk umum 25 Juli 2022 pengunjung masih mau rela antri berjam-jam demi mencicipi masakan padang yang outentik.

Pantauan Kabar6 di lokasi, Minggu (07/08/2022) Pukul 14.45 WIB antrian masih saja terjadi di halaman restoran. Parkir mobil dan roda 4 membuat sekitar restoran ini semraut.

“Dari 16 Juli 2022 kami sudah buka, dan tanggal 25 Agustus kami buka untuk umum, dan respon dari masyarakat sangat luar biasa, dan ini Alhamdulillah,”ujar Sarmadi Menejer Payakumbuah yang ditemui Kabar6, Minggu (07/08/2022).

Sarmadi sempat heran antrian pengujung masih saja terjadi hingga saat ini, pihaknya tidak ada memberikan promo apa pun sejak dibuka.

“Mungkin karena hidangan ikan Salai dan telor barendo yang membuat Payakumbuah berbeda dengan restoran padang yang ada di BSD,”jawab Sarmadi menjawab Kabar6.

**Baca juga: Kuliner Gulai Tikungan Hadir di Tangerang, Yuk Rasain Kenikmatannya

Meski punya ikan Salai, telor barendo, dedeng batoko, ayam bakar menjadi menu spesifik, Sarmidi yakin ini karena rasa yang outentik dari masakan Payakumbuah.

“Ya ini karena rasanya yang autentik padang asli, sehingga pengunjung rela antri,”imbuhnya sambil pamit karena ramainya pengunjung.(ir)