oleh

Tujuh Kios di Plaza Borobudur Ciledug Terbakar

Kepanikan saaat lantai basement Plaza Borobudur Ciledug Terbakar.(tia)

Kabar6-Sedikitnya tujuh kios di Plaza Borobudur Ciledug, Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 1, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, dilahap si jago merah, Senin (20/3/2017).

Sedianya lidah api yang diduga dipicu oleh hubungan pendek arus listrik itu berkobar dan mulai membesar pada pukul 21.20 WIB.

“Sementara, kebakran diduga dikarenakan arus pendek di lantai basement. Lalu, api membesar dan membakar tujuh kios yang ada di area basement,” ujar Kasi Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Rana Rachdiana kepada kabar6.com melalui telepon.

Ketujuh kios yang terbakar tersebut meliputi kios yang menjual jamu, sembako, dan bumbu dapur.**Baca juga:Helikopter Polisi Mendarat Darurat di Tangerang.

Rana menambahkan pihaknya telah menurunkan sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran yang dilengkapi dengan 14 personil pemadam untuk memadamkan api.**Baca juga:Soal Runway 3, AP II “Robek” Luka Lama Rakyat Tangerang.

“Saat ini api sudah padam, sehingga tidak membakar Toko Borobudur dan Ramayana yang ada di lantai atasnya. Untuk total kerugian, kami masih dalam proses pendataan. Dalam insiden ini juga tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (tia)

Berita Terbaru