oleh

Toyota Rush Terbakar, Supir Terpanggang Hidup-hidup

Kabar6-Sebuah Toyota Rush terbakar setelah menabrak sisi jembatan dan nyemplung ke got Jalan Boulevard, kawasan Perumahan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/8/2012).

Dalam kecelakaan tunggal itu, Kurniawan Teguh Saputra (30), supir naas yang mengemudikan Toyota Rush tersebut tewas dilokasi kejadian setelah terpanggang hidup-hidup di dalam mobil.

Jenazah pria asal Semarang, Jawa Tengah itu kemudian dibawa keluarga ke Rumah Duka Jelambar, Jakarta Barat untuk dikremasi. Sedangkan mobil Toyota Rush Silver H 8402 BS diamankan polisi di Polsek Kelapa Dua.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi ketika Kurniawan mengemudikan mobil Toyota Rush tersebut dengan kecepatan tinggi dari arah Summarecon Mal Serpong menuju arah Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Namun saat berada di jembatan tak jauh dari kampung UMN, mobil Toyota Rush H 8402 BS yang dikemudikan korban hilang kendali hingga menbarak sisi jembatan.

“Tak lama setelah kejadian, saya sempat menghampiri lokasi dan berupaya menolong korban yang saat itu terjepit di depan kemudi. Namun, tiba-tiba muncul percikan api dari bagian depan mobil. Karena takut, saya kemudian menjauh. Dan, tak lama berselang mobil itupun meledak,” ujar Ferdi (28), satpam di kawasan perumahan itu.

Petugas dari Polsek Kelapa Dua yang mendapat laporan tentang kecelakaan tersebut langsung mengevakuasi korban. Jenazah Kurniawan berhasil di evakuasi setelah dua mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Raden Bagoes mengatakan, penyebab kecelakaan maut tersebut diduga akibat sang pengemudi kehilangan kendali karena tidak mengetahui jalur yang dilaluinya.

Pasalnya, menurut keterangan pihak keluarga korban, Kurniawan baru saja tiba dari Semarang, Jawa Tengah untuk menemui kerabatnya di Tangerang. “Penyebabnya kecelakaan akibat out of control,” singkap kapolsek.

Lanjut kapolsek, sebelum kecelakaan maut merenggut nyawanya, Kurniawan baru saja berkumpul dengan kerabatnya di Mall Sumarecon. Ketika hendak pulang ke rumah kerabatnya tersebut, Kurniawan melaju kecepatan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.(abie)

Berita Terbaru