oleh

Ditinggal Berlibur, Freedy Mulyana Tewas di Ruang Tamu

Kabar6-Heboh di Komplek Taman Rembrant, Perumahan Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/8/2012).

sesosok pria yang belakangan diketahui bernama Freedy Mulyana (38), ditemukan tewas di dalam rumah adiknya di Komplek Taman Rembrant, Blok R4/18. 

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com menyebutkan, jenazah pria yang akrab dipanggil Freedy itu pertama kali ditemukan oleh Andreas (30), adik korban.

Kala itu, Freedy yang baru saja kembali dari berlibur, mendapati tubuh kakaknya itu sudah terbujur kaku di ruang tengah rumahnya.

Sebelumnya, Andreas memang meminta kakaknya untuk membantunya menjaga rumah, selama dirinya pergi berlibur ke Bandung, bersama keluarga.

Sementara, polisi yang datang ke lokasi kejadian hingga kini tidak menemukan adanya bekas atau tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Kami menyimpulkan, korban tewas akibat penyakit yang dideritanya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Shinto Shilitonga.

Jenazah Freedy kemudian dibawa pihak keluarga ke Rumah Duka Boen Tak Bio untuk dikremasi. “Keluarga sudah menerima dan menolak untuk di otopsi. Jenazah pun kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” kata kasat.(abie)

Berita Terbaru