oleh

Winda :’Nyabut Tiang Telpon aja Kok Repot Amat Ya”

Kabar6- Perasaan ini tiang telpon udah ada setaon kali, belum juga dicopot sampai sekarang, kok begini amat kerjanya.Begitu celoteh Winda, warga Pamulang yang sering lewat di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Tiang telepon yang ada di tengah jalan di depan Perumahan Vila Dago Pamulang ini, sering bikin kaget pengendara motor, terutama malam hari atau siang hari bila hujan turun.

” Gua bingung nih, sebenarnya kalau begini urusan siapa sih, keliatannya repot amat ya.Kalau emang nggak mau dicabut, gua panggil tukang rongsok aja, suruh gergaji terus kiloin deh.” kata Winda(z)

 

Berita Terbaru