oleh

Turnamen Golf JNII

Lapangan Damai Indah Golf BSD Course.(ist)

Kabar6- Turnamen golf lokal Jack Nicklaus International Invitational (JNII) kembali digelar di lapangan Damai Indah Golf BSD Course, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT Trisula International Santoso Widjojo selaku pihak penyelengara, dalam press conference di Damai Indah Golf BSD Course, Selasa (21/03/17) menjelaskan bahwa pihaknya mengundang lebih dari 100 pegolf lokal untuk ikut serta.

Dua nama pegolf lokal keluar sebagai juara. Mereka adalah Edwin Abeng dan Pedro yang tergabung dalam satu grup dan memenangkan babak penyisihan dan selanjutnya akan mewakili Indonesia di ajang internasional.

“Tahun ini, Kita bangga menyelenggarakan JNII yang ternyata memang banyak ditunggu para pegolf Indonesia, terutama para pelanggan setia Jack Nicklaus di Indonesia,” kata Santoso.

Turnamen JNII juga berlangsung di 6 negara selain Indonesia, yaitu Italia, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Swiss, dan AS. Masing-masing Negara mencari 2 orang pemenang untuk berlaga di JNII International Final Tournament of Champions di Muirfield Village Golf Club di Columbus, Ohio, Amerika Serikat 30 Mei hingga 3 Juni 2017 mendatang.(z)

 

 

Berita Terbaru