oleh

Terpanggang, Karyawan Toko Cat Cikupa Kritis

Kabar6-Nurohim (37), karyawan yang menjadi korban dalam kebakaran toko cat dan bahan kimia yang terbakar di Jalan Raya Serang KM 12,5, Desa Cerewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, kini masih dalam kondisi kritis.

Hingga kini, tim dokter di Ciputra Hospital masih berupaya memberikan penanganan medis, mengingat luka bakar yang diderita Nurohman mencapai 75 persen.

“Korban menderita luka bakar serius di bagian wajah, dada hingga lengan. Kondisi korban masih kritis,” ungkap salah seorang dokter Ciputra Hospital yang enggan disebutkan namanya kepada Kabar6.com, Senin (17/3/2014).

Diketahui, kobaran api melumat toko cat dan bahan kimia di Jalan Raya Serang KM 12,5, Desa Cerewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin (17/3/2014).

Ahmad Yusuf (18), warga sekitar mengatakan, kebakaran terjadi saat dirinya tengah membeli cat di toko tersebut.

“Pas saya mau masuk ketoko, tiba-tiba ada percikan api dibelakang salah seorang karyawan bernama Nurohim (37). Kemudian terjadi ledakan,” ujar Yusuf.**Baca juga: Toko Cat Terbakar, 1 Karyawan “Terpanggang”.

Kejadian itupun spontan membuat karyawan dan pembeli di toko itu berlarian keluar guna menyelamatkan diri, termasuk Nurohim (37), seorang karyawan toko yang menderita luka bakar terkena percikan api saat ledakan terjadi.(agm/ompu)

Berita Terbaru